Miracle in Cell No 7, Forgotten, Door Lock, Secretly Greatly, Swing Kids



Miracle In Cell No 7 (2013) 

Genre film : Drama, Komedi. Cocok untuk tontonan keluarga.

Sinopsis singkat : Tentang seorang ayah yang memiliki keterbelakang mental dan memiliki seorang putri yang masih kecil. Sang ayah dituduh melakukan kejahatan pembunuhan hingga dipenjara. Di dalam penjara sang Ayah merindukan putrinya, akhirnya putrinya ini berhasil diselundupkan masuk ke dalam penjara oleh teman–teman satu sel sang ayah yang ternyata baik–baik. Ayah dan anak ini akhirnya hidup dalam penjara hingga akhirnya ... ah kamu harus nonton sendiri filmnya. 

Review : Film yang akan menyentuh hatimu. Ini film sedih bikin mewek deh. Hubungan antara ayah dan anaknya ini yang bikin sedih sih. Akting sang ayah betul–betul menarik empati kita, begitu juga akting sang anak yang gemesin sekaligus menambah remuk hati kita dengan ekpresi sedihnya. Alur ceritanya ga sulit, mudah banget untuk dinikmati. Selain drama di film ini ada komedinya juga, yaitu dari temen–temen satu sel mereka yang lucu–lucu. Tonton film ini tanpa banyak pikir, nikmati dan ikuti ceritanya. Aku rekomen buat ditonton bareng keluarga.

Rating : 8 / 10.


FORGOTTEN (2017)
 

Genre Film : Thriller. Untuk Dewasa.

Sinopsis Singkat : Soal pembunuhan di masa lalu yang dilakukan oleh seorang pemuda. Tanpa disadari si pembunuh, anak yang selamat dari pembunuhan itu telah tumbuh besar dan membalas dendam dengan cara yang tak terduga.

 

Review : Ini premisnya aku acungin jempol begitu juga dengan plot serta penulisan skripnya. Banyak hal di awal film ini yang bikin kita penasaran untuk mengikuti hingga akhir filmnya dan saking uniknya premis film ini bikin aku sulit menulis sinopsis filmnya karena kalau ditulis terlalu panjang khawatir akan membocorkan filmnya. Yang pasti film ini bikin tegang, ga diduga dan rekomen buat ditonton para penyuka genre thriller. It’s so damn good

Rating :  8 / 10.


DOOR LOCK (2018)

 
Genre Film : Thriller. Untuk Dewasa.

Sinopsis Singkat : Gimana kalau di rumah kamu ternyata saat kamu tidur ada orang lain yang ikut tidur sama kamu tanpa kamu ketahui? Ngeri kan.  Kira–kira seperti itu garis besar film ini.

Review : Alur ceritanya cukup bikin deg–degan. Kita dibikin menebak–nebak siapa sebetulnya orang yang nebeng tidur itu dan tiap malam menyusup mendatangi si pemilik rumah yang tertidur. Sudut–sudut pengambilan gambar menambah mencekam suasana di dalam rumah. Jumpscare-nya ga telalu bikin jump sih, mungkin karena ini bukan film horor juga, hanya bikin tegang plus kaget–kaget kecil aja tapi mengagetkan kok, apasi ngomong bolak balik hehehe. Intinya, film ini ga bikin ngantuk dan layak tonton.


Rating : 6,5 / 10.

SECRETLY GREATLY (2013)

Genre Film : Drama, Komedi, Action. Untuk Dewasa.

Sinopsis Singkat : Seorang pemuda agen rahasia dari Korea Utara ditempatkan di tengah masyarakat Korea Selatan untuk memata–matai kehidupan warganya. Ia menyamar menjadi pemuda idiot yang ceroboh. Hingga bertahun–tahun lewat, agen rahasia ini merasa dilupakan oleh negaranya hingga datang perintah dari kepala agen dinas rahasia Korea Utara untuk menonaktifkan para agen rahasia di Korea Selatan itu, yang artinya mereka semua harus dibunuh. Maka agen rahasia yang terdiri dari pemuda– pemuda ini berusaha untuk membela dirinya.

Review : Alur cerita di awal menarik tapi di tengah film sedikit kedodoran dan membosankan untungnya di akhir film ditutup dengan adegan aksi yang cukup bagus. Yang menghibur dalam film ini unsur komedi dari sang pemuda idiot yang diperankan dengan baik oleh sang aktor cukup membuat kita senyum-senyum. Tema ceritanya ga terlalu istimewa, tidak ada yang mengejutkan, ringan saja.

Rating : 6 / 10.


SWING KIDS (2019)

 
Genre Film : Drama Musikal. Untuk remaja dan keluarga.

Sinopsis Singkat : Selama perang Korea, para prajurit di sebuah kamp tahanan perang, merencanakan pertunjukan tari tap untuk menghibur diri mereka sendiri dan tahanan lainnya selama penderitaan perang.


Review : Film musikal ini sungguh menarik, bikin seneng lihatnya dan bikin kita pengen ikut nari-nari tap juga jadinya. Sebuah film yang diadaptasi dari sebuah karya musikal yang cukup dikenal di Korea. Dalam film ini kita bisa melihat kemahiran para aktor dan aktrisnya betulan berdansa tap. Menurut berita, sang aktor utama harus latihan dansa tap ini selama berbulan-bulan sebelum syuting. Tidak itu saja, selain adanya scene–scene dansa tap yang ciamik, plus digulung dengan jalinan cerita yang kuat membuat film ini jadi tontonan yang apik buat ditonton.

Rating : 8 / 10.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATAH

Mr. Zoo, New Trial, The Man Inside Me, Sunny, The Swindlers

Hitman Agent Jun, A Hard Day, My Girlfirend is An Agent, Show Must Go On,Montage