NOBODY (2021) : Full pack action! Seru dan brutal abis.

 


Lihat penulis film ini sama dengan yang menulis film John Wick, maka aku langsung nonton. Selain aku penggemar film action, film-film action seperti John Wick, Jack Reacher, atau yang melibatkan karakter solo fighter seperti ini buatku selalu seru buat ditonton. Film dari awal sudah dibuka dengan pengenalan karakter yang menarik dan ga menunggu lama scene-scene action mulai masuk. Bob Odenkirk pas banget jadi Hutch Mansell, yang awalnya bikin kita kita kasian tapi ke belakang bikin kita wow. Dan yang mencuri perhatianku sih akting Aleksey Serebryakov, wuidih ini cukup menakutkan jadi bos mafia dari Rusia, bengisnya dapet, dan waktu dia ngelempar kursi ke wajah orang di rumah sakit itu sampe bikin aku kaget, njirr! Sakit jiwa ni orang!

Scene pertarungan paling the best sih di bus lah. Ini gaya pertarungan jalanan yang brutal sekaligus natural. Brutalnya ya tonton sendiri deh, kalau naturalnya? Karena pada babak belur mukanya, ga mulus atau cuma sekadar codet dikit doang, udah gitu pada lemes, kayak abis beneran berantem lihatnya. Kalau actionnya mantap, gimana sama ceritanya? Ceritanya standarlah, gampang diikutin, gampang ketebak, tapi bukan itu yang aku kejar di film action model gini, yang aku kejar itu ya actionnya, ya pertarungannya, ya serunya. Jadi buat penggemar film action ini wajib tonton dan dari awal sampe abis ga bikin bosen aksinya.     

 

Rating : 8 / 10


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATAH

Mr. Zoo, New Trial, The Man Inside Me, Sunny, The Swindlers

Hitman Agent Jun, A Hard Day, My Girlfirend is An Agent, Show Must Go On,Montage